Jimin Park - to him [terjemahan Indonesia]



Lagu ini emang udah agak lama sih, dirilis tahun 2016 dan masuk di mini album 19 to 20, tapi sampai sekarang aja aku masih tetep suka lagu ini. Menurut aku lagu ini tuh bercerita tentang cewek a.k.a gadis yang lagi suka sama cowok, si cewek a.k.a gadis ini ikut suka semua yang cowok itu suka misal lagu sama felem dan dia juga sadar kalau dia udah berubah gak kayak dirinya sendiri cuma demi cowok itu,(well namanya juga lagi suka ke gebetan ya gak?) tapi disisi lain si cowok itu pernah nyeritain cewek lain yang ternyata apa yang disuka cewek lain itu persis sama kayak yang disukain itu cowok juga, so poor yeah but overall lagu ini bagus banget sederhana tapi jleb


HANGUL LYRICS

나는 원래 힙합을 좋아하지 않아
나는 사실 고양일 좋아하지 않아
세계여행을 가보고 싶지도 않았어
버킷리스트를 훔쳐보던 날에
꿈도 세계여행이 됐을
나나나 나나나나 no no no no no
나는 원래 no no no no no
정말로 나는 ()
이상형이() 되기 위해
많은 바꿨
니가 좋다던
노래를 듣고 들으며
니가 좋아한
영화를 보고 보면서
니가 바래온
그런 사람이 되려고 해봐도
그렇지 않은
그렇지 못한
어제 말한 그녀는 힙합도 좋아하고
고양이도 좋아하는 니가 바래왔던
꿈꿔왔던 사람에 가까운 맞니?
이제는 소용없게 됐지
나는 () 이상형이()
니가 좋다던
노래를 듣고 들으며
니가 좋아한
영화를 보고 보면서
니가 바래온
그런 사람이 되려고 해봐도
그렇지 않은
그렇지 못한
자꾸 억지를 연기하다 보니
이젠 언니도 아니고
내가 내가 내가 내가 아니고
너한테도
아무것도 아닌 사람이 되어
나는 원래 힙합을 좋아하지 않아
나는 사실 고양이를 좋아하지 않아
나는 사실 나는 그냥
ENGLISH
I don’t really like hip-hop
I don’t really like cats
I didn’t even want to travel around the world
But the day I saw your bucket list
My dream became traveling the world


Nanana no no no no no
Before, I, no no no no no


I really changed so much
In order to be your ideal girl


I listened to the song that you said was so good
I watched the movie that you like
I try to be the person you want
But I’m not
I can’t


The girl you talked about yesterday likes hip-hop
She likes cats too
Is she the girl you dreamed of?
Well, I guess it’s pointless now


I’m not your ideal girl

I listened to the song that you said was so good
I watched the movie that you like
I try to be the person you want
But I’m not
I can’t


After forcing myself to act this way
Now I’m not that girl
And i’m not even myself
I’m becoming someone who’s nothing to you


I don’t really like hip-hop
I don’t really like cats
I actually, I just like you


INDONESIA
Aku tidak begitu menyukai lagu hip-hop
Aku tidak begitu menyukai kucing
Aku bahkan tidak ingin pergi keliling dunia
Tapi ketika aku melihat daftar keinginanmu
Impianku menjadi pergi keliling dunia

Nanana tidak tidak tidak tidak
Sebelumnya, aku, tidak tidak tidak tidak

Aku berubah begitu banyak
Agar menjadi gadis idealmu

Aku dengarkan lagu yang menurutmu bagus
Aku tonton film yang kau sukai
Aku coba menjadi orang yang kau inginkan
Tapi aku buka
Aku tak bisa

Gadis yang kau bicarakan kemarin menyukai hip-hop
Dia juga menyukai kucing
Dia kah gadis yang kau impikan?
Baiklah, ku kira sekarang itu tak berarti

Aku bukan gadis idealmu

Aku dengarkan lagu yang menurutmu bagus
Aku tonton film yang kau sukai
Aku coba menjadi orang yang kau inginkan
Tapi aku buka
Aku tak bisa

Setelah memaksa diriku sendiri bertingkah seperi ini
Sekarang aku bukan gadis itu
Bahkan aku bukan diriku sendiri
Aku menjadi seseorang yang bukan apa-apa untukmu

Aku tidak begitu menyukai hip hop
Aku tidak begitu menyukai kucing
Sebenarnya aku, aku hanya menyukaimu


Hangul, Romanization, English :
 https://ilyricsbuzz.com/2016/08/jimin-park-to-him-lyrics.html

Comments

Popular Posts