Postingan Pertama (Perkenalan)


Hello...
Ini adalah postingan pertama di blog ini.
Jadi kita mulai dengan perkenalan terlebih dahulu. Blog ini ditulis oleh seorang anak sekolah yang mencoba memanfaatkan waktu luang yang cukup banyak selama masa liburan sekolah.
Blog ini kuberi nama (alamat) dengarkanceritakuid.blogspot.com karena disini aku ingin berbagi cerita tentang segala baik itu tentang masa remaja, kehidupan atau apapun itu.
Sedangkan id dibelakang dengarkanceritaku dari kata Indonesia, secara Indonesia adalah tempat ku tinggal.
Alasan sebenarnya ada kata id itu karena dengarkanceritaku sudah ada yang memakai dan aku sudah terlanjur suka sama nama (alamat) dengarkanceritaku jadi aku tambahkan deh kata id itu.
Hari ini adalah hari pertama di bulan puasa jadi postingan kali ini juga itung-itung nunggu buka puasa.
Semoga blog ini dapat aku isi dengan postingan-postingan yang menarik kedepannya dan terimakasih kepada siapapun yang telah membuka blog saya apalagi membaca tulisan saya kali ini.

Comments

  1. Desain blognya simple...nice

    abrfaiz.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. Mantap gan ane juga baru buat blog tpy blom tau kata kata ny buat perkenalan😊😊

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts